Selasa, 02 Juni 2015

Pernahkah anda merasakan panorama alam dari atas langit?  Jika belum, anda harus merasakan sensasinya di “Riung Gunung” yang terletak di jalur puncak, kabupaten Bogor, Jaawa Barat.

Riung Gunung berasal dari kata “riung” yang berarti mengelilingi gunung. Riung Gunung menyediakan hamparan keindahan alam yang begitu indah, maka tak heran banyak anak muda mudi yang datang kesini untuk bersantai serta menikmati sejuknya udara di sini. Jika di akhir pekan maka akan banyak pengunjung yang menghabiskan waktu liburnya di sini.

Jika anda memiliki jiwa menantang, maka paralayang adalah pilihan yang tepat untuk anda. Hanya bermodalkan Rp. 1.000.000,- maka anda bisa merasakan sensasi pemandangan gunung riung yang begitu sejuk dan indah. Tentunya dengan menaiki paralayang adalah pengalaman yang tak terlupakan dengan melihat lebih jauh keindahan gunung riung.

Saat tepat untuk menikmati keindahan Wisata Alam Hutan Riung adalah saat pagi dan siang hari, diwaktu ini Anda akan melihat pemandangan yang sangat mempesona jika udara cerah, apalagi saat Anda terbang menggunakan paralayang, pastinya sangat jelas pemandangan dari atas.



0 komentar:

Posting Komentar