Selasa, 02 Juni 2015


Bedul merupakan objek wisata yang terletak di dari Taman Nasional Alas Purwo Banyuwangi Jawa timur. Di tempat di terdapat objek wisata berupa hutan bakau yang masih memiliki satwa liar yang di antaranya adalah kijang, babi hutan, serta buruk merak. Di Taman Nasional ini terdapat pantai yang langsung menghadap ke pantai selatan yang berjarak sekitar 1,8 km dari garis teluk.

Jika ingin menggunjungi ke Taman Nasional ini  bisa melalui Jalan Grajagan Purwoharjo.
Sebelum mencapai pantai Grajagan di tengah hutan terdapat pertigaan yang memampang penunjuk arah ke Bedul, jalan yang dilalui sudah beraspal. Jadi , jika anda ingin menggunjungi tempat ini, tidak lah susah untuk menempuhnya, karena jalan yang sudah beraspal serta lebar jalan mencapai 5 meter disertakan penunjuk jalan yang lengkap.

Di Taman Nasional ini anda dapat melihat secara langsung hutan tropis yang masih asri. Untuk menyusuri hutan tropis ini, dapat menggunakan perahu yang disediakan. Jadi sambil bersantai di perahu, kita dapat menikmati suasana hutan tropis. Jika beruntung, kita dapat melihat satwa yang ada di hutan ini. Setelah asik bersantai. Kita dapat bersenang-senang di pantai yang kebersihannya masih terjaga.

Jadi tunggu apalagi untuk menikmati liburan yang berbeda dari biasanya, langsung saja kita menetapkan tujuan liburan kita ke Taman Nasional Alas Purwo Banyuwangi, Jawa Timur.


0 komentar:

Posting Komentar