Selasa, 02 Juni 2015


Berjalan – jalan tak lengkap jika tidak pernah menggunjungi gunung bromo. Gunung bromo merupakan tempat yang cocok bagi anda para  pemburu sunrise yang indah. Tidak sedikit para pemburu sunrise yang rela berjalan  jauh agar dapat mengabadikan sunrise dari tempat yang  tepat.
Gunung bromo memiliki banyak objek wisata yang di incar oleh para pelancong, sehingga gunung bromo selalu ramai oleh para wisatawan. Jika anda ingin Menggunjungi gunung bromo, anda dapat melewati jalur Probolinggo dan kota Malang. Jika sudah sampai di gunung yang indah ini, lebih baik menetapkan pendakian awal ke penanjakan, sehingga ada dapat sampai ke puncak sekitar jam 4 pagi. Pendakian menuju puncak tak perlu bersusah payah, karena anda dapat menggunakan jasa jeep untuk mengantar ke “kaki penanjakan” dan dilanjutkan menuju puncak gunung.

Setelah anda menikmati sunrise dan puas mengabadikan moment anda, perjalanan dilanjutkan menuju “pasir berisik”. Di pasir berisik anda dapat melihat luasnya gurun pasir serta merasakan sejuknya di kawasan ini.  Puas menikmati pasir berisik, perjalanan dilanjutkan menuju puncak gunung bromo. Jika anda ingin merasakan pengalama yang tak terluapakan, anda harus mengunggangi kuda untuk menuju puncak gunung bromo sambil berfoto ria diantara pasir yang ada di sekeliling anda.

0 komentar:

Posting Komentar