Kamis, 11 Juni 2015

Asyiknya Ngenyot Susu Rasa Nutella dan Matcha dari Botol Bayi
 
siapa yang tidak pernah merasakan minum dengan botol bayi ?
ya , anda bisa menemukannya di mimicucu.
Susu segar merupakan minuman sehat yang mengandung kalsium, protein dan juga mineral yang baik untuk menjaga kesehatan tulang dan juga gigi. Aslinya, susu memiliki rasa yang gurih dengan warna putih. 

Akan tetapi, kini susu banyak yang diolah menjadi milkshake dengan aneka rasa. Ada rasa matcha, nutella, taro, vanilla hingga cokelat.

Di Bogor, ada kedai susu yang menyajikan ​susu ​dalam botol dot. Hanya saja dibagian karet dotnya diberi sedotan panjang. Untuk rasanya juga bervariasi mu​lai​ dari rasa strawberry hingga tiramisu dengan kisaran harga mulai dari Rp 7.000- Rp 10.000. 

Selain itu, ada juga yang menjualnya di bazar-bazar atau delivery order ​serta​ promosi melalui instagram. Untuk menikmati sensasi 'nyusu' dalam dot Anda perlu datang ke booth mereka yang sering kali berpindah tempat. Untuk delivery orderpun hanya wilayah terbatas.

​Salah satunya ​Micu_mimicucu. Mereka menjual rasa susu yang spesial yaitu cream brulle dan matcha. Micu_mimicucu memiliki botol dengan dua jenis yaitu botol dengan karet dot dan botol dengan sendok elastis seperti untuk makan bayi. Jika Anda ingin mencicipinya, Anda dapat datang ke Marketing Office PIK (23-24 Mei), Lippo Mall Kemang (12-14 Juni) dan Grand Indonesia (19-21 Juni).

Sedangkan untuk ke.NYOT.yuk, punya rasa susu yang spesial seperti red velvet, regal, oreo, hingga taro. Anda dapat menemukannya di beberapa bazar besar di mall yaitu Lotte Mart (27-31 Mei), Jktgo Grand Indonesia (4-7 Juni) dan Ilovebazar Summarecon Mall Serpong (10-15 Juni). Selain itu, Anda juga dapat memesannya secara online dan delivery order

0 komentar:

Posting Komentar