Selasa, 02 Juni 2015

Sering kali orang Indonesia berpikir untuk berwisata ke tempat yang indah haruslah ke luar negeri. Namun di lain sisi, wisatawan mancanegara mencari tempat tujuan wisata yang indah ke Indonesia.
Bali merupakan salah satu tempat tujuan wisatawan mancanegara untuk menikmati keindahan di pulau dewata bali. Banyak tempat favorit yang banyak diminati oleh wisatawan, diantaranya adalah Pantai Dreamland, Uluwatu, Tanah Lot, Kuta, dan lain-lain. Keindahan yang dimiliki objek wisata tersebut didukung dengan fasilitas yang memadai, pelayanan yang baik sehingga membuat wisatawan betah untuk selalu berkunjung ke objek wisata ini.
Berikut adalah penjelasan objek wisata yang paling diminati:
1.      Pantai Dreamland


Pantai Dreamland adalah pantai yang memiliki pasir putih serta keindahan yang dimilikinya sehingga cocok untuk berenang dan berselancar di pantai ini. Lokasi ini banyak diminati oleh wisatawan karena keindahan yang dimilikinya, dan banyak yang datang untuk berfoto-foto , berjemur serta berenang dan berselancar di pantai ini.

2.      Uluwatu


Uluwatu merupakan tempat yang berada di atas tebing dengan pemandangan langsung kearah laut, dan kita dapat melihat dengan jelas matahari terbenam. Biasanya di lokasi ini banyak pertunjukkan yang bisa anda temukan di sini.



3.      Tanah Lot


Tanah Lot merupakan tempat wisata yang memiliki pura di antara bongkahan batu karang. Ketika air pasang pura ini akan terlihat dikelilingi oleh air laut. Biasanya tempat ini dijadikan upacara keagamaan.


Masih banyak lokasi wisata yang berada di pulau dewata ini. Jika ingin mengetahui keindahan apa saja yang dimilikinya maka kita harus berkunjung ke bali dan jaga terus keindahannya sehingga wisatawan mancanegara akan tetap datang kesini untuk menikmati keindahan Pulau Dewata Bali.

0 komentar:

Posting Komentar