Selasa, 02 Juni 2015


Kediri adalah sebuah kota yang terdapat di Jawa Timur, di daerah ini terdapat potensial pariwisata yang tak kalah menariknya dari daerah lainnya. Meskipun Kediri sempat megalami erupsi Gunung Kelud pada tahun 2014, namun tidak menjadi halangan untuk kita berwisata di Kediri. 
Salah Satu objek wisata yang tak kalah menariknya yaitu Air Terjun Dolo. Di kawasan ini, kita dapat menikmati suasana bernuansa alam. Hawa sejuk yang dapat kita rasakan begitu membuat kita merasa ingin berlama-lama berada di tempat ini. Sebab, air terjun ini berada di ketinggian sekitar 1.800 mdpl, dan air terjun ini memiliki ketinggian 125 meter. Air terjun ini terasa sangat dingin sehingga suhu di sekitar air terjun ini sangatlah sejuk. Volume air terjun yang tidak terlalu tinggi membuat kita ingin langsung menyatu dengan air yang dingin, dan bermain di air terjun ini.
Di kawasan ini sudah dikembangkan fasilitas yang di sediakan untuk para pengunjung, sehingga kita dapat berlama-lama untuk berada di sini dan meninggalkan kepenatan yang menggangu pikiran kita. Fasilitas yang disediakan di tempat ini diantaranya adalah track jogging, camping ground, play ground, mushola, warung, dan area trekking. Jika kita ingin menginap di kawasan ini, disediakan dua pilihan, diantaranya adalah villa dan memasang tenda di camping ground. Jadi sangatlah nyaman untuk berlibur di Air Terjun Dulo ini, dan kita bisa mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan.

0 komentar:

Posting Komentar